Cari Blog Ini

03 Desember 2011

The LIGHT Financial Planners Consultancy Group


Perencana keuangan profesional adalah orang-orang yang telah terdidik, teruji, dan berkomitmen untuk mengikuti standar etika dan standar kerja berdasarkan FPSB (Financial Planning Standard Boards). Kami telah mendapatkan sertifikasi CFP® dan siap melayani masyarakat secara independen. Perhatian utama kami adalah kepentingan klien, bukan kepentingan provider atau penyedia jasa produk keuangan.



The Light memiliki Visi sebagai berikut:
Di Tahun 2014 menjadi Penyedia Perencanaan Finansial Terbaik di Indonesia, Menjadi Konsultan Pilihan dan Pemimpin Pasar Di Bidang Perencanaan Finansial

The Light memiliki Misi sebagai berikut:
Memberikan Pencerahan dalam Pemahaman Finansial, membuat Perencanaan Keuangan yang Bertanggungjawab bagi Individu dan Usaha Kecil Menengah

Nilai-nilai utama dari The Light adalah sebagai berikut:

Love, kasih. Kami percaya bahwa hukum utama dan pertama adalah melakukan segala sesuatu atas dasar kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kasih kepada sesama manusia seperti mengasihi diri sendiri. Prinsip kasih menjadi dasar dari prinsip keutamaan nasabah – kami mengasihi nasabah kami sehingga mengutamakan mereka lebih daripada mencari keuntungan bagi diri sendiri dan/atau perusahaan penyedia jasa dan produk keuangan.

Integrity, integritas. Kami mengutamakan keutuhan dan kesatuan dari segala hal yang dipikirkan, diucapkan, dan dikerjakan bagi nasabah kami. Kami senantiasa berusaha mengutamakan kejujuran dalam komunikasi, sedapatnya berusaha menghindari kesalahpahaman dengan cara menjelaskan seutuhnya sebelum memberikan rekomendasi.

Goal oriented, berorientasi pada sasaran. Kami memahami bahwa ada masalah dan harapan dalam diri setiap nasabah kami, oleh karena itu kami merencanakan dengan orientasi sasaran yang hendak dicapai. Setiap langkah haruslah memiliki makna dan membawa perubahan dalam kehidupan nasabah, bukan sekedar keinginan memiliki suatu produk keuangan atau ingin mendapatkan hadiah promosi pemasaran.

Hope, harapan. Kami percaya bahwa semua orang memiliki harapan bagi masa depannya, apapun masa lalu yang telah terjadi, asal orang itu mempercayai bahwa harapan masih ada baginya. Harapan menyediakan tujuan untuk dicapai dan menuntut perubahan perilaku dalam kehidupan nasabah kami, di mana kami berperan sebagai konsultan.

Team based, berdasarkan kerja tim. Kami menyadari bahwa tidak ada orang yang memiliki semua kompetensi pada dirinya sendiri, karena itu untuk memberikan hasil yang terbaik dibutuhkan kerja sama. Nasabah kami tidak dilayani oleh satu orang saja, melainkan oleh seluruh The Light berdasarkan kompetensi profesional masing-masing.

Tidak ada komentar: